Minggu, 05 Desember 2021

Tugas Praktik Prakarya

 Praktik Prakarya , Ucapan Selamat Natal

Inilah hasil Edit saya saat membuat kartu ucapan natal saya membuatnya dari potongan potongan gambar yang ada di internet saya potong / cut / hilangkan back groundnya dan menggunakan aplikasi mengedit di hp saya , saya menyatukan semua nya. Foto pertama adalah sampul dari Kartu Ucapan Tsb dan foto kedua adalah isi dari kartu ucapan tsb.



Untuk langkah langkahnya saya menggunakan Aplikasi Wemoji , Alight Motion dan aplikasi photoshop lainya..

Saya menggunakan potongan potongan gambar seperti berikut dan saya gabungkan dan sesuaikan supaya lebih padat dan indah..




Untuk tulisan saya gunakan pilihan font yang telah disediakan di aplikasi..
Terimakasih telah membaca..
Catatan : Slide hanya bisa dilihat menggunakan media pc / komputer

0 komentar:

Posting Komentar